Berita

Pengumuman Kelulusan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018
Blog Single

Pengumuman Kelulusan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018

Yth. Kepala OPD / Unit Kerja Lingkup Pemkab. Lombok Tengah

masing-masing ditempat

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2018, dengan ini kami permaklumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Berdasarkan keputusan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lombok Tengah Nomor 890/1559/Diklat.0133/BKPP tanggal 31 Desember 2018, peserta yang dinyatakan "LULUS" Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi Pegawai Negeri oSipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2018 adalah sebagaimana daftar terlampir.
  2. Peserta yang dnyatakan lulus sebagaimana dimaksud pada angka(1) diatas dapat mengambil Surat Tanda Lulus Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah mulai hari senin, 14 Januari 2019 bertempat di Bidang Diklat ASN BKPP Kabupaten Lombok Tengah.

Sehubungan dengan hal tersebut, mengharapkan saudara untuk menginformasikan hal dimaksud kepada para peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dari OPD/Unit Kerja masing-masing. Demikian untuk maklum, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan

Kabupaten Lombok Tengah

TTD

H. MOH. NAZILI, S.IP

NIP. 196212311987031307

Note:

Untuk Download Pengumuman lengkap, silahkan klik DISINI

Related Posts: