Berita

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR PRIORITAS 2 DAN PRIORITAS 3 PENERIMAAN CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL GURU DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK TENGAH TAHUN 2022
Blog Single

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR PRIORITAS 2 DAN PRIORITAS 3 PENERIMAAN CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL GURU DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK TENGAH TAHUN 2022

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR PRIORITAS 2 DAN PRIORITAS 3 PENERIMAAN CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL GURU DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK TENGAH TAHUN 2022

Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi dokumen yang diunggah pada akun SSCASN pelamar Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru dan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 349/P/2022 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2022, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Peserta seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru dengan status Prioritas 1 (P1) menggunakan hasil seleksi administrasi Tahun 2021;
  2. Hasil seleksi administrasi peserta seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru dengan status Prioritas (P2) dan Prioritas 3 (P3) yang dinyatakan lulus/memenuhi syarat dan tidak lulus/tidak memenuhi syarat tercantum pada lampiran pengumuman ini;
  3. Pengumuman hasil seleksi administrasi dapat diakses melalui website BKPP Kabupaten Lombok Tengah dengan alamat https://bkpp.lomboktengahkab.go.id, https://gurupppk.kemdikbud.go.id dan akun SSCASN pelamar;
  4. Peserta yang dinyatakan tidak lulus/tidak memenuhi syarat seleksi administrasi dapat melakukan sanggahan melalui akun SSCASN pelamar pada laman http://sscasn.bkn.go.id selama 3 (tiga) hari yaitu dari tanggal 18 sampai dengan 20 November 2022;
  5. Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah PESERTA TIDAK DIPERBOLEHKAN MEMPERBAHARUI ATAU MEMPERBAIKI DOKUMEN YANG TELAH DIUNGGAH;
  6. Pengumuman hasil sanggahan akan diumumkan pada tanggal 26 November 2022;
  7. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti penilaian kesesuaian
  8. KELALAIAN PESERTA DALAM MEMBACA DAN MEMAHAMI PENGUMUMAN MENJADI TANGGUNG JAWAB PELAMAR.

PENGUMUMAN LENGKAP HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK GURU TAHUN 2022 DAPAT DI DOWNLOAD DISINI

Related Posts: