Berita

Pembagian SK CPNS Tahun Anggaran 2018
Blog Single

Pembagian SK CPNS Tahun Anggaran 2018

Dalam rangka pengisian kebutuhan jabatan yang lowong di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Tahun Anggaran 2018, maka dipandang perlu adanya pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Formasi Khusus dan Formasi Umum. Untuk itu, berdasarkan Keputusan Bupati Lombok Tengah Nomor 122 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Formasi Umum Tahun Anggaran 2018 dan Keputusan Bupati Lombok Tengah Nomor 123 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari Formasi Khusus Tahun Anggaran 2018 tanggal 28 Maret 2018 maka telah ditetapkan beberapa nama sesuai terlampir di sini dan di sini sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Lombok Tengah terhitung mulai tanggal 1 Maret 2019.

Rabu (3/4/2019), Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah mengadakan Peringatan Isra’ Miraj dan Istighosah Untuk Pemilu Damai bertempat di Alun-alun Tastura Praya dimulai pukul 09.00 Wita. Salah satu kegiatan dalam rangkaian acara tersebut adalah penyerahan SK CPNSD Tahun 2018 oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lombok Tengah. Sebanyak 10 (sepuluh) orang yang telah lulus tes CPNS pada rekrutmen formasi umum dan formasi khusus hadir mewakili CPNS lain dalam prosesi serah terima.

Bupati Lombok Tengah, H. Moh. Suhaili FT, S.H. dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk lebih banyak bersyukur dan berterima kasih atas karunia Allah kepada masyarakat Lombok tengah karena kini telah memiliki tambahan personil dalam hal pelayanan masyarakat. Tak hanya itu, Bupati Lombok Tengah pun mengingatkan kepada para CPNS agar tak luput bersyukur karena telah menjadi bagian berkhidmat untuk kepentingan orang banyak di pemerintah daerah Kabupaten Lombok Tengah. Bahkan, tambah Beliau, selain bersyukur juga para CPNS harus berterima kasih kepada sesama manusia; baik kepada pimpinan pusat, pemerintah provinsi, maupun pemerintah daerah. Hal itu dilakukan dengan cara bertanggung jawab dalam mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Setelah menerima pengarahan dari Bupati Lombok Tengah, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK CPNS secara simbolis kepada 10 orang wakil CPNS yang diberikan oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP. didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lombok Tengah, H. Moh. Nazili, S.IP. Sedangkan untuk SK bagi CPNS lain diserahkan langsung kepada yang bersangkutan di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lombok Tengah pada hari itu juga. Sesuai dengan harapan Bupati Lombok Tengah, semoga para CPNS yang kini menjadi pemangku amanat mampu mendatangkan kemaslahatan sebagai pelayan masyarakat.

Related Posts: